Foto Habaib "Habib Munzir Al Musawa"

\\ \\ Tidak ada komentar
Koleksi foto habaib, silahkan klik save as untuk download sangat mudah tidak perlu repot, jika ingin mengirimkan gambar habaib silahkan kirim ke blog ini, semoga bermanfaat.

Foto Habaib Bisa Anda Download Di Sini, Kumpulan foto ulama' dan habaib ada di gallery kami, gallery habaib merupakan koleksi foto para habaib semoga bermanfaat buat anda. Mencintai foto habaib / ulama' saja akan berpahala, dan bisa menjadikan penolong buat kita nanti diakhirat. Coba renungkan dengan dalam, pentingnya kita cinta kepada ulama' / Habaib. Diceritakan di dalam hadits: Allah ta'ala ketika menghisab seorang hamba, maka keburukan hamba tersebut lebih berat dari kebaikannya. Allah lalu memerintahkan hamba mi ke neraka. Tatkala hamba tersebut pergi Allah Ta’ala berfirman kepada Jibril: "Temukan hambaKu dan tanyalah dia, apakah ia pernah duduk bersama para ulama sewaktu di dunia, maka Aku akan mengampuni dirinya dengan syafaatnya para ulama. Malaikat Jibril lalu bertanya kepadanya, maka hamba tadi menjawab : "Tidak". Jibril kemudian melaporkan jawaban hamba itu kepada Allah:"Wahai Tuhanku, Engkau adalah Dzat Yang Lebih mengetahui tentang keadaan hambaMu". Allah Ta'ala lalu berfirman : "Tanyakan dia, apakah ia mencintai ulama". Selanjutnya Jibril bertanya hamba itu, maka ia menjawab : "Tidak, aku tidak mencintai ulama". Kemudian Allah Ta ala berfirman : "Tanyakan kepadanya, apakah dia pernah duduk di tempat hidangan ulama", Jibril kemudian bertanya kepadanya, maka hamba itu menjawab : "Tidak pernah". Allah berfirman: "Apakah ia pernah bertempat di suatu tempat yang ditempati orang alim?". Jibril lalu bertanya kepada hamba tersebut, maka ia menjawab : "Tidak pernah". Allah berfirman lagi kepada Jibril: Tanyakan kepadanya, apakah ia mencintai seorang yang mencintai ulama ?". Hamba itu menjawab : "Ya, aku mencintai orang yang mencintai ulama". Allah Ta'ala kemudian berfirman kepada Jibril: "Ambillah tangannya dan masukkanlah dia ke surga, Bahwa hamba tersebut mencintai seseorang sewaktu di dunia, kebetulan orang yang dicintainya sangat mencintai ulama, maka saat ini Aku mengampuni dirinya, sebab berkahnya lelaki yang dicintainya. Alangkah Pentingnya dan alangkah besarnya Kecintaan Alloh kepada Umatnya, Hanya Mencintai sesorang yang cinta kepada Ulama’ maka sebagai gantinya adalah Surga.. Subhanalloh Allohu Akbar Bilamana anda suka dengan foto habaib semoga akan mensyafaati kita juga. Amiin Amiin Amiin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In sodales dapibus dui, sed iaculis metus facilisis sed. Etiam scelerisque molestie purus vel mollis. Mauris dapibu quam id turpis dignissim rutrum.

Related News.
Comments.